Bupati Boltim dan Jajaran Kunker ke Pemkot Kotamobagu

139

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, bersama jajaran Pemkab Boltim melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (24/7/2023).

Kunjungan Kerja Bupati Boltim diterima langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, didampingi jajaran pimpinan OPD, Lurah dan Kepala Desa di rumah jabatan Wali Kota Kotamobagu.

Diketahui, kunker Bupati Boltim ini merupakan kunjungan balasan dari Kunker Wali Kota Kotamobagu di Boltim pada (21/7/2023).

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan kerja Bupati Boltim ke kotamobagu.

“Terima kasih atas kehadiran Pak Bupati sejak kemarin ulang tahun Boltim kami hadir memberikan semangat ucapan kepada seluruh masyarakat Boltim, disitulah pak Bupati menyampaikan untuk berkunjung, dalam hal ini kunjungan kerja ke kota Kotamobagu, kami sambut dengan rasa syukur karena ini silaturahmi sangat baik antara Boltim dan Kotamobagu,” kata Tatong.

Pada kesempatan yang sama Bupati Boltim mengungkapkan tujuan Kunjungan Kerja ke Pemkot Kotamobagu.

“Kunjungan kerja ini sangat penting yang tentu melaksanakan kerja sama antara Kotamobagu dan Boltim,” kata Bupati.

Lanjutnya, Kunker ini untuk menindak lanjuti kerja sama yang sudah pernah dibahas dengan Pemkot Kotamobagu.

“Ada hal penting yang ingin saya sampaikan terkait kedatangan kami kesini (Kotamobagu) karena memang bulan lalu Pemkot Kotamobagu telah melakukan Kunjungan Kerja dan ada beberapa yang kita tanda tangani di sana (Boltim), nah itu yang akan kita tindak lanjuti di sini,” ujarnya.

“Persoalan-persoalan nanti kita bicarakan di sini, kita sudah menyiapkan konsep dan segala sesuatu penyelesaian yang baik, termasuk juga kerja sama yang belum kita tindak lanjuti adalah Bus yang kemarin sempat direncanakan,” sambung bupati.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dan bingkisan prodak UMKM Kotamobagu oleh Wali Kota Kotamobagu Kepada Bupati Boltim.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Para Staf Khusus, Staf Ahli, Kepala OPD Pemkab Boltim, seluruh Camat Se-Boltim dan Kepala Desa di Kecamatan Mooat, Modayag dan Modayag Barat. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here