Tatong Bara Lantik 102 Pejabat dan Serahkan SK Plt Kepala Dinas dan Badan

149

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, melantik dan mengambil sumpah kepada 102 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, bertempat di aula Rudis Wali Kota, Rabu (6/9/2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kotamobagu, Nomor 202 Tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Selain melantik pejabat struktural, Wali Kota Tatong Bara juga menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) masing-masing kepada; Ivone Rumengan sebagai Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Wahdania Mantang Plt Kepala Dinas Kesehatan dan Meike Sompotan sebagai Plt Kepala Dinas PMPTSP.

Wali Kota dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang diambil sumpah dan dilantik hari ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama atas dedikasi serta pengabdian yang sudah diberikan untuk daerah.

“Semoga dengan pelantikan hari ini, akan memberi kontribusi besar buat pemerintah daerah dan akan membangun kebersamaan yang lebih kuat lagi untuk memberi pelayanan kepada masyarakat,” ujar wali kota.

Wali kota juga menjelaskan, bahwa rotasi, mutasi dan demosi jabatan di lingkup Pemerintah Kotamobagu telah menjalani kajian yang matang oleh tim Baperjakat.

Berikut Daftar Nama-nama pejabat yang dilantik:

Klik DisiniĀ 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here