Bupati SSM Terima Kunjungan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono

148

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si (SSM), menerima kunjungan kerja (Kunker) Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Kerja Bupati Boltim pada Senin (11/09/2023).

Dalam suasana penuh keramahan, Danrem 131/Santiago dijemput secara adat itum-itum, yang merupakan doa untuk menyambut tamu dengan tulus.

Dalam sambutannya, Bupati Boltim menyampaikan selamat datang kepada Danrem 131/Santiago dan mengungkapkan niatan untuk melakukan kunjungan balasan ke Korem 131/Santiago.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Boltim, kami mengucapkan selamat datang di Bolaang Mongondow Timur. Kami berencana untuk melakukan kunjungan balasan ke Korem 131/Santiago,” kata Bupati.

Kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf. Topan Angker S.Sos, Asisten Bidang Pemerintahan Hendra Tangel SH, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan MR Alung SE, dan Asisten Bidang Kesra Drs Rusmin Mokoagow.

Pertemuan ini menjadi momen penting dalam memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan instansi militer di daerah tersebut. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here