Terduga Pelaku Percobaan Penculikan Anak di Matali Tertangkap

4
360

Terduga Pelaku Percobaan Penculikan Anak di Matali Tertangkap Headline Hukum

ZONA HUKRIM – Terduga pelaku percobaan penculikan anak yang terjadi di Matali beberapa hari lalu akhirnya tertangkap. Adalah MM alias Maliki (50), warga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, yang diamankan aparat Polres Bolmong, Rabu (22/03). (Baca: Sempat Ditarik Penculik, Bocah Asal Poyowa Diselamatkan Ibunya)

Data diperoleh zonabmr.com mengurai, MM ditangkap di perkebunan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, malam tadi. “Tersangka tidak mengakui perbuatannya, tetapi pelapor sangat kenal dengan tersangka. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolres Bolmong melalui Kasat Reskrim AKP Hanny Lukas SE.

Ditambahkan Lukas, dari keterangan masyarakat Sinidian bahwa MM senang mengintip perempuan yang sedang mandi, “Masyarakat setempat menerangkan kalau tersangka ada gangguan jiwa,” singkatnya via pesan singkat seluler.(gito)

4 KOMENTAR

  1. Judulnya meresahkan dan bertolak belakang dengan isi. Intinya adalah penangkapan tersangka tapi judulnya membuat orang mengira ybs adalah pelaku (tersangka dan pelaku adalah dua objek berbeda). Sampai ada putusan hukum tetap, tersangka hanyalah yg disangka sebagai pelaku menurut asas pramuka tidak bersalah.

    Mohon dikoreksi judulnya atau keluarga akan men-somasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here