Pemkot Fasilitasi Pertemuan Investor dan Pelaku Usaha

538
Herman Aray

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) terus berupaya untuk memfasilitasi produk yang ada di Kota Kotamobagu agar dilirik investor luar. Sebagaimana Maret mendatang Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperkop-UKM) Kotamobagu, akan melalukan kegiatan semalam bersama inverstor dan UMKD di daerahnya.

“Ini merupakan program di triwulan pertama di bidang perdagangan. Kita akan fasilitasi dalam hal ini membawa para pelaku usaha di Kotamobagu untuk bertemu dengan para investor. Rencanannya kegiatan ini akan dilaksanakan di salah satu Hotel di Kota Manado,” ujar Kepala Disperko-UKM, Herman Aray, Selasa.

Sementara, Kepala Seksi Pasar dan Sarana Perdagangan, Syahrul J Safii mengatakan, ini peluang yang sangat baik, untuk mempromosikan produk lokal. “Semoga dengan kan digelarnya kegiatan ini kita akan menemukan kontak bisnis yang sesuai dengan segmen dan target pasar. Inilah yang disebut membangun data base pemasaran, yang selanjutnya akan diolah menjadi prospek pasar yang nantinya akan menjadi pelanggan kita,”  katanya.

Diketahui, dalam kegiatan ini nantinya pihak Disperko-UKM juga melibatkan beberapa istansi teknis di antaranya, Dinas Pariwisata dan Dinas Pertanian serta lainnya.(ads/gito)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here