Terbaik di Bidang Pelayanan Kesehatan Lansia, Dinkes Terima ‘Bonus’ dari Pemprov Sulut

484
Haris Mongilong

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) mendapat bantuan 15 alat kesehatan (Alkes) dari Pemerintah Provinsi Sulut. Bantuan yang dimaksud berupa tensimeter, timbangan dewasa digital, stetoskop, thermometer, pengukur tinggi badan, lensa pembesar, kacamata baca, sener, spatula, media beberan lansia, satu set lansia kit, alat bantu jala dan satu unit kursi roda. Semua bantuan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya bagi pasien lanjut usia.

“Bantuan ini diberikan Pemprov Sulut atas prestasi yang didapat Dinas Kesehatan Kotamobagu di bidang pelayanan kesehatan lansia,” kata Kepala Dinkes, Haris Mongilong.

Dengan adanya bantuan tersebut, ia berharap akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya lanjut usia. “Prestasi ini menjadi pemacu semangat bagi kita dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Kotamobagu,” harapnya.

Seperti diketahui, penghargaan tersebut didapat Kota Kotamobagu tahun ini dan diumumkan saat perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 di Minahasa Tenggara. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here