Sachrul-Oskar Temui Kepala BPK RI Sulut

545
Suasana pertemuan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo bersama Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, di Manado.

ZONA BOLTIM – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturahmi dengan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Karyadi, S.E., M.M., AK., CA., CFrA, CSFA, Jumat (21/5).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Kerja Kepala Perwakilan BPK RI ini, Bupati dan Wabup di dampingi Koordinator Staf khusus, Fiko Onga.

Usai pertemuan, Bupati Sam Sachrul Mamonto melalui Wabup Oskar Manoppo mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi sekaligus membicarakan terkait seputar tentang perbaikan sistem pengelolaan keuangan Daerah.

“Penataan Aset daerah, Blanja, SAP, Pendapatan, dan Semua yang berhubungan dengan laporan keuangan pemerintah Daerah merupakan poin penting dalam silaturahmi tersebut,” terang Wabup.

Wabup juga menambahkan, pertemuan dengan Kepala Perwakilan BPK RI ini juga membicarakan terkait masalah perjalanan dinas yang sebelumnya tidak melampirkan Bukti foto dokumentasi pada setiap SPJ saat melaksanakan tugas luar, maka ke depan saran dari Kepala BPK RI Harus di lampirkan foto serta dokumentasi.

“Ke depan semua jenis kegiatan alam Tugas Luar harus melampirkan foto atau dokumentasi dalam kelengkapan administrasi,” pungkasnya. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here