Salurkan BLT DD Bulan Februari, Pemdes Moyag Imbau Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

254

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa (Pemdes) Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II untuk bulan Februari tahun 2021, Senin (7/6).

BLT Dandes tahap II tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Pendamping Desa Moyag, Alim Paputungan disaksikan Bendahara dan perangkat desa bertempat di Kantor setempat.

Sekretaris Desa (Sekdes) Moyag, Maskur Gumalangit mengatakan, BLT dana desa untuk bulan Februari tahun 2021 telah diterima oleh 45 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). “Besaran BLT dana desa yang diterima tetap sama yakni Rp300 ribu per KPM,” kata Maskur.

Dirinya berharap, BLT dana desa yang telah diterima para KPM dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. “Diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengajak kepada KPM untuk mengikuti program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi. “Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi yang saat ini tengah digencarkan pemerintah Kota Kotamobagu. Semoga wabah ini segera berlalu,” tandasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here