Distankan Sampaikan 3 Sasaran Strategis kepada Wali Kota

307
Wali Kota Tatong Bara menggelar rapat dengan pihak Dinas Pertanian dan Perikanan guna mengevaluasi program kegiatan yang sedang berjalan.

KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Kotamobagu, Senin (9/8).

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, Fenty Dilasandi Mifta SP mengatakan, Kunjungan Wali kota tersebut dalam rangka melakukan evaluasi terhadap program kegiatan dinas terutama penajaman terhadap sasaran strategis dinas.

“Kami menyampaikan kepada wali kota sasaran strategis dari Dinas Pertanian dan Perikanan ada 3 yakni peningkatan jumlah produksi tanaman pangan, holtikultura dan perkebunan, peningkatan produksi budidaya perikanan, dan peningkatan jumlah produksi peternakan,” ujarnya.

Ia menambahkan, wali kota juga meminta dinas pertanian dan perikanan dalam pencapaian sasaran strategis ini harus menjawab indikator-indikator yang ada.

“Terutama peningkatan produksi melalui program dan kegiatan dinas. Harus ada perencanaan yang matang untuk perencanaan,” pungkasnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT, Asisten I Drs. Teddy Makalalag, Asisten II  Sitti Rafiqah Bora SE, Asisten III Sofyan Mokoginta SH, dan Kepala BPKD Pra Sugiarto Yunus SP. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here