Pemkab Boltim Gelar Upacara Pemindahan dan Penyemayaman Duplikat Bendera Merah Putih

348
Bupati Sam Sachrul Mamonto memimpin upacara pemindahan duplikat bendera merah putih.

ZONA BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar upacara pemindahan duplikat bendera merah putih dari Rumah Dinas ke Kantor Bupati Boltim.

Upacara pemindahan duplikat bendera merah putih digelar di Rumah Jabatan Bupati Boltim, dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto, Senin (16/8). Upacara tersebut berlansung dengan protokol kesehatan secara ketat.

Kemudian dilanjutkan dengan proses penyemayaman duplikat bendera merah putih di Kantor Bupati Boltim, yang diterima langsung Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo.

Duplikat bendera merah putih ini, nantinya akan dikibarkan oleh Paskibraka dan Pasukan 45 TNI-Polri pada 17 Agustus 2021, besok.

Upacara pemindahan duplikat bendera merah putih dihadiri oleh beberapa DPRD Boltim, unsur Forkopimda, para Asisten serta sejumlah pimpinan SKPD.

Asisten I Setda Boltim, Priyamos mengatakan, upacara detik-detik proklamasi akan dilaksanakan di Lapangan Tutuyan. “Pada penaikan bendera nanti untuk Inspektur Upacara, Pak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. Sedangkan pada penurunan, Pak Wakil Bupati Oskar Manoppo,” ujarnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here