Pengurus Klub Sepakbola Sorot Askab PSSI Boltim

668

ZONA BOLTIM – Pengurus klub sepakbola mempertanyakan komitmen Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Periode 2021-2025. Pasalnya, sejak terpilihnya kepengurusan baru melalui Kongres Biasa yang digelar 7 Juni lalu, belum terlihat sepak terjang pengurus Askab PSSI dalam mengurus dan membangkitkan gairah sepakbola di Boltim.

“Sangat disayangkan karena sampai saat ini belum ada gerakan dari pengurus Askab PSSI Boltim. Tidak terdengar lagi gaungnya setelah pemilihan pengurus dua bulan lalu. Siapa yang bertanggungjawab atas prestasi dan kemajuan sepakbola jika bukan Askab PSSI sebagai induk organisasi,” kata Santoso Ponto, Pengurus Klub Modayag FC.

Ia mengungkapkan, struktur pengurus Askab PSSI Boltim saat ini diisi oleh orang-orang yang mengerti dan paham tentang sepakbola. Oleh karena itu, ia sangat berharap agar kepengurusan yang ada bisa segera mengambil langkah cepat dan langsung action dengan program kerja yang sudah disiapkan sebelumnya.

“Tidak lama lagi gelaran Liga 3 Indonesia. Kemudian ada juga Porprov di akhir tahun ini. Sangat disayangkan jika Boltim tidak bisa ikut dua kompetisi itu hanya karena gerak lambat dari pengurus Askab. Padahal kami tahu dalam struktur kepengurusan terdapat orang-orang yang memiliki semangat memajukan sepakbola. Kita semua berharap sepakbola Boltim bisa berprestasi,” ungkapnya.

Menanggapinya, Ketua Askab PSSI Boltim, Fiko Onga, mengatakan akan ada giat Askab PSSI Boltim dalam waktu dekat ini. “Awal September akan ada giat Askab. Mohon di kawal bersama-sama,” kata Fiko. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here