Percepatan Herd Immunity, Besok Dinkes Boltim kembali Buka Pelayanan Vaksinasi di 7 Titik

506

ZONA BOLTIM — Dalam rangka percepatan program vaksinasi Covid-19 dan percepatan capaian herd immunty (kekebalan kelompok), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) kembali melakukan pelayanan penyuntikan vaksin bagi masyarakat umum, lanjut usia (Lansia) dan remaja.

Adapun pelayanan vaksinasi untuk Rabu (6/10) besok, akan dilaksanakan di tujuh titik yakni; di Balai Desa Bongkudai Barat, Balai Desa Purworejo Tengah, Balai Desa Paret Timur, Balai Desa Molobog Induk, Depan Kantor Dinas Kesehatan di Desa Tutuyan, Puskesmas Desa Mooat (Pelayanan pukul 12 siang) serta Puskesmas Desa Buyat (Pelayanan jam 11 siang).

“Jenis vaksin yang kita gunakan yakni SinoVac dan Moderna,” kata Kepala Dinas Kesehatan Boltim, Eko Marsidi, Selasa (5/10).

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan program pemerintah melalui vaksinasi yang akan digelar.

“Kami juga berharap adanya peran aktif dari seluruh unsur terkait, baik satgas maupun pemerintah serta perangkat desa untuk mengajak masyarakat agar beramai ramai ke gerai vaksinasi. Mari jo torang ba vaksin for torang samua pe kesehatan,” ujarnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here