Dorong Ekonomi Warga, Bupati Sachrul Serahkan Bantuan UMKM

358
Bupati Sam Sachrul Mamonto secara simbolis menyerahkan bantuan UMKM kepada pelaku usaha di Desa Bulawan II.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, menyerahkan bantuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kepada para pelaku usaha yang ada di Desa Bulawan II, Kecamatan Kotabunan, Rabu (20/10) kemarin.

Usai menyerahkan bantuan, Bupati berharap kepada para pelaku usaha untuk dapat mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

“Kami pemerintah berharap agar bantuan UMKM ini dapat dimanfaatkan para pelaku usaha dengan semaksimal mungkin, untuk mendorong serta membangkitkan ekonomi warga,” kata Bupati Sachrul.

Lanjut bupati, di masa pandemi Covid-19 saat ini, diharapkan para pelaku usaha dapat terus berkembang. “Bantuan jangan disalahgunakan, pergunakan bantuan ini untuk meningkatkan usaha, agar nantinya usaha bisa berkembang,” pintanya.

Bupati menambahkan, para pelaku UMKM di Boltim juga wajib mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Para pelaku usaha juga wajib mengikuti program vaksinasi Covid-19. Selain itu, harus disiplin menerapkan protokol kesehatan di tempat usaha,” tutup Sachrul. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here