Miliki 8 Jurusan, IKTGM Kotamobagu Cetak Lulusan Siap Kerja

341

ZONA KOTAMOBAGU – Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kotamobagu telah melahirkan lulusan-lulusan yang siap bekerja di mana saja sesuai bidang ilmu yang dipelajari, termasuk Pegawai Negeri Sipil.

Yang cukup membanggakan, pada tahun 2021 ini ada banyak lulusan IKTGM yang lolos PNS di Bolaang Mongondow Raya.

Hal itu sebagaimana yang dikatakan Rektor IKTGM Ns Heriyana Amir, S.Kep, M.Kep kepada awak media, Jumat (3/12).

“Lulusan IKTGM kami yang ikut tes CPNS banyak yang lulus. Jumlah kelulusannya sangat signifikan,” terang Yana.

Kata dia, mereka yang lulus PNS ini berasal dari berbagai jurusan di IKTGM.

“Baik Jurusan Bidan, Keperawatan dan Profesi Ners,” beber Yana.

Yana mengaku sangat bersyukur, banyak lulusan IKTGM yang menjadi PNS Apalagi Sekarang untuk jabatan fungsional perawat yg lulusan Profesi Ners sudah langsung IIIb.

Dirinya menjelaskan, IKTGM Kotamobagu adalah salah satu kampus yang terus berupaya untuk meningkatkan kelulusan secara professional.

“IKTGM sebagai perguruan tinggi memiliki komitmen untuk mencetak lulusan yang unggul, professional, Dan berakhlak mulia sesuai visi dan misi IKTGM Kotamobagu” pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini IKTGM yang beralamatkan di Jalan Siswa, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, telah memiliki 8 jurusan, yakni Profesi Ners, Sarjana Keperawatan, Sarjana Kesehatan Masyarakat, D-III Kebidanan, Sarjana Farmasi, Sarjana Teknik Elektro, SarjanaTeknologi Informasi, dan Sarjana Teknik Sipil. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here