Pemkot Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Gogagoman

269
Asisten II Sitti Rafiqa Bora menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Kelurahan Gogagoman.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu turun langsung menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran rumah di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (4/12).

Tim terpadu Pemkot Kotamobagu yang dipimpin Asisten II Sitti Rafiqa Bora menyerahkan bantuan berupa, 5 karung beras premium, 10 bak telur, 5 lembar terpal, 23 picis selimut, dan 2 pasang seragam SMP yang berasal dari Dinas Sosial Kota Kotamobagu.

Selain itu, ada juga bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Kotamobagu, yang terdiri dari 25 dus aqua gelas, 10 dos mie instan, 5 dus ikan kaleng, 3 pack popok bayi, 1 Dos atau 72 picis sabun mandi, 72 botol Hand sanitizier, 10 pack masker, juga 2 paket perlengkapan bayi.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, Noval Manoppo, mengatakan bantuan tersebut disalurkan berdasarkan data yang diperoleh dari lapangan yang telah dilakukan bersama tim terpadu. “Bantuan itu kita berikan sesuai dengan standar dan data dari lapangan yang didapatkan saat turun bersama dengan tim terpadu Pemerintah Kota Kotamobagu,” ungkap Noval.

Noval pun mengakui kalau bantuan tersebut belum seberapa jika dibandingkan dengan beban yang dialami oleh keluarga korban kebakaran di Kelurahan Gogagoman tersebut. “Namun kami berharap Insya Allah dengan bantuan ini bisa meringankan beban dari keluarga korban kebakaran,” tambahnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here