Pemkot Kotamobagu Tekankan Makna Panca Prasetya KORPRI

351
Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan memimpin Apel Korpri di lapangan Boki Hotinimbang.

ZONA KOTAMOBAGU– Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, bertempat di lapangan upacara Boki Hotinimbang, Senin (17/1).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu membacakan Sambutan Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara. Dikatakan, KORPRI memiliki peran yang sangat penting dan sangat strategis, tidak saja hanya bagi anggota KORPRI namun juga bagi masyarakat umum.

“Mengingat pentingnya fungsi organisasi KORPRI ini, maka saya juga menghimbau kepada seluruh anggota KORPRI dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk harus memahami makna yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri, demi terwujudnya misi organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia, yakni diantaranya adalah, untuk mewujudkan organisasi KORPRI yang kuat, berwibawa, membangun Solidaritas dan Soliditas Pegawai Republik Indonesia sebagai perekat dan alat pemersatu Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Dirinya mengimbau, kepada seluruh anggota KORPRI untuk meningkatkan disiplin dan profesionalisme, bekerja dan bertindak secara Cepat, Tepat dan Akurat, demi pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu.

“Saya meminta kepada seluruh anggota KORPRI dilingkungan pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan peran dan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai aparatur pemerintah, serta terus meningkatkan kompetensi,” imbaunya.

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Kota Kotamobagu tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah Sande Dodo, para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here