Setujui Permintaan Bupati Boltim, Mentan RI Panggil Seluruh Dirjen

317
Pertemuan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Menteri Pertanian Sahrul Yasin Limpo dihadiri seluruh Dirjen Kementerian.

ZONA BOLTIM – Ada hal yang menarik dalam pertemuan antara Menteri Pertanian (Mentan) RI, Sahrul Yasin Limpo bersama Bupati Boltim, Sam sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si.

Dalam pertemuan tersebut, Mentan mengundang semua Dirjen, beberapa sekretaris Ditjen, serta para staf khusus menteri yang rata-rata bergelar Profesor.

Dalam penyampaiannya Menteri Sahrul Yasin Limpo mengatakan di hadapan para stafnya, bahwa ia menyetujui semua usulan permintaan dari Kabupaten Boltim melalui bupati.

“Pada prinsipnya saya setuju, tinggal kepala dinasnya yang harus berkomunikasi dengan jajaran saya,” ujar menteri.

Sementara Staf khusus Menteri Joice Triatnan mengungkapkan bahwa Bupati Boltim sangat beruntung karena jarang terjadi pertemuan antara menteri dan kepala daerah.

Dikatakan Triatnan, dalam pertemuan dengan Bupati Boltim kali ini, menteri Sahrul Yasin Limpo memanggil semua Dirjennya.

“Ini tentu merupakan kabar baik karena menteri serius untuk membantu Boltim. Apabila program menanam di lahan seluas seribu hektar dilaksanakan, maka menteri berjanji akan datang di Boltim,” ungkap Triatnan.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Senin (18/4), melakukan kunjungan ke Kementerian Pertanian. Dalam kunjungannya itu, Bupati Boltim diterima langsung Menteri Pertanian Sahrul Yasin Limpo di ruangannya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here