Hadiri Lebaran Ketupat dan Halal Bi Halal di Pontim, Tatong Bara Sampaikan Ini

160
Wali Kota Tatong Bara dan Mantan Bupati Bolmong yang juga staf khusus Wali Kota Kotamobagu Marlina Moha Siahaan di perayaan lebaran ketupat dan halal bihalal di Desa Pontodon Timur.

ZONA KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri Lebaran Ketupat dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Pontodon Timur (Pontim) Kecamatan Kotamobagu Utara, Minggu (30/4/2023).

Wali Kota pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, kepada seluruh masyarakat Desa Pontodon Timur.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan selamat Idul 1 Syawal Fitri 1444 Hijriah kepada kita semua, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir batin,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga menyampaikan bahwa sejak berdiri sebagai daerah otonom baru pada Tahun 2007 yang lalu, Kota Kotamobagu telah mengalami berbagai perkembangan yang membanggakan, dimana hal tersebut dapat dicapai berkat adanya dukungan seluruh masyarakat.

“Saya tahun pertama sejak dimekarkan, saya menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, selanjutnya menjadi Wakil Wali Kota selama 5 Tahun dan setelah itu 10 Tahun sebagai Wali Kota Kotamobagu, dan Ini adalah Idul Fitri terakhir saya sebagai Wali Kota Kotamobagu. Dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf atas segala kekhilafan, dan jika belum bisa memenuhi keinginan seluruh masyarakat,” ujar Wali Kota.

Lebaran Ketupat dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Lapangan PDAM Desa Pontodon Timur tersebut juga dihadiri mantan Bupati Bolaang Mongondow yang juga staf khusus Wali Kota Kotamobagu, Marlina Moha Siahaan, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, Mantan Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anakia Mokoginta, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Utara, Muhammad Djunaidi Edo Mopobela, Sangadi Desa Pontodon Timur, Imelda Pasambuna, para anggota BPD, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Pontodon Timur Kecamatan Kotamobagu Utara. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here