Wali Kota Tatong Bara Launching Kegiatan Sambut HUT ke-16 Kota Kotamobagu

112
Wali Kota Tatong Bara memberikan sambutan pada kegiatan launching kegiatan sambut HUT ke-16 Kota Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, melaksanakan Launching berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 16 Kota Kotamobagu, Senin (8/5).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya berharap agar berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke – 16 Kota Kotamobagu dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.

“Saya berharap agar kiranya kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai,” ujarnya.

Wali Kota juga berharap agar berbagai kegiatan tersebut dapat meningkatkan motivasi dan semangat seluruh aparatur pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Semoga kegiatan ini akan membangun silaturahmi, kebersamaan dan meningkatkan motivasi dan semangat kita semua untuk membangun daerah,” harap Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf. Topan Angker, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, pimpinan perbankan, para Asisten, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi serta Aparatur Pemerintah Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here