Gencar Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Modayag Serap Aspirasi Petani dan Peternak di Desa Liberia

112
Kapolsek Modayag Iptu Irfandi Mokodongan mendengarkan aspirasi para petani dan peternak di Desa Liberia.

ZONA BOLTIM – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman, Polsek Modayag terus melaksanakan program Jumat Curhat di wilayah hukumnya.

Jumat (26/5/2023) pagi tadi, Kapolsek Modayag, Iptu Irfandi Mokodongan SE, bersama jajaran Polsek bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi serta keluhan masyarakat Desa Liberia, Kecamatan Modayag, bertempat di lokasi perkebunan kompleks eks PT Geotermal.

Adapun sasaran giat silaturahmi ‘Moyodungku Takin Polisi’ yang dirangkaikan Jumat Curhat ini, yakni para petani dan peternak sapi di Desa Liberia.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Modayag menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya dan personil Polsek Modayag yaitu untuk bersilahturahmi sekaligus mendengarkan langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat terkait sitkamtibmas, pelayanan dan kinerja Polsek Modayag.

Selanjutnya, Kapolsek menyampaikan program-program kerja Polres Boltim dan Polsek Modayag dalam menjaga sitkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Modayag.

“Kami mengharapkan kepada¬†warga masyarakat agar dapat menyampaikan¬†keluhan, saran dan masukan sehingga nantinya akan ditindak lanjuti, di evaluasi dan disampaikan kepimpinan atas,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Modayag juga mensosialisasikan program Polisi RW dan mengharapkan kepada masyarakat lebih mengenal dan dekat dengan Polisi RW serta Bhabinkamtibmasnya, sehingga nantinya setiap keluhan maupun permasalahan dapat disampaikan melalui Polisi RW maupun Bhabinkamtibmas.

“Saya menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax atau isu-isu yang tidak benar. Diharapkan juga kepada masyarakat agar dapat membantu dan mendukung setiap tugas-tugas Polri khususnya Polres Boltim dan Polsek Modayag,” pungkas Kapolsek. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here