Bersinergi Kawal Tahun Politik, Kodim 1303 BM dan Polres Kotamobagu Gelar Olahraga Bersama

130
Dandim 1303 BM dan Kapolres Kotamobagu memimpin olahraga bersama yang diikuti seluruh personil TNI-Polri.

ZONA KOTAMOBAGU – Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker dan Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, memimpin kegiatan olahraga bersama yang diikuti personil Kodim 1303 BM dan Polres Kotamobagu, bertempat di lapangan upacara Kodim 1303 BM, jalan S. Parman Kotamobagu, Jumat (9/6/2023).

Kegiatan olah raga bersama ini mengambil tema “Melalui olahraga bersama, kita tingkatkan sinergitas TNI – Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024”.

Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Topan Angker bersama Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK memimpin langsung kegiatan ini, dan diikuti pejabat utama dan personil.

“Kita TNI-Polri harus bersinergi untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kotamobagu, apalagi saat ini persiapan menyambut pesta demokrasi pada Pemilu 2024, saya sangat bersyukur karena kita di Kotamobagu Sinergitas antara Kodim 1303 Bolmong dan Polres Kotamobagu sangat baik dan kompak, kebersamaan kita selama ini harus kita jaga” ucap Dandim di hadapan personil Polres dan Kodim saat membuka kegiatan.

Kapolres Kotamobagu juga dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya sinergitas mengingat benteng terakhir keutuhan NKRI adalah TNI-Polri.

“Saat ini kita sedang menghadapi perhelatan Pemilu tahun 2024, yang ada di lapangan agar selalu menjaga kekompakan selama bertugas,” tegas Kapolres.

Olah raga bersama ini diawali dengan kegiatan jalan sehat kemudian dilanjutkan senam SKJ 88, senam gembira serta sepak bola mini di lapangan Makodim 1303 Bolmong. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here