Wali Kota Cup Sukses Terlaksana, Kepala Dispora Sebut 2024 Hadiah Juara Naik Dua Kali Lipat

117
Marham Anas Tungkagi.

ZONA KOTAMOBAGU – Kegiatan open tournament Wali Kota Cup V Kotamobagu tahun 2023, secara resmi ditutup Wali Kota Ir Tatong Bara, pada Selasa (11/7/2023) kemarin.

Suksesnya agenda pemerintah daerah ini tak lepas dari peran instansi terkait yakni dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) selaku panitia pelaksana event wali kota cup 2023, sejak dari pembukaan hingga penutupan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Kepala Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, kepada awak media mengatakan bahwa suksesnya penyelenggaraan Wali Kota Cup V Kotamobagu juga dengan keikutsertaan klub-klub sepak bola baik yang ada di Kotamobagu, Bolmong, Boltim, Bolsel, Minsel dan Manado.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada 21 tim sepak bola yang turut ikut serta meramaikan kegiatan hingga event ini sukses terlaksana,” ucap Anas.

Anas juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu yang telah menggagas turnamen Wali Kota Cup dalam rangka mencari bibit-bibit pemain sepak bola lokal berprestasi.

“Terima kasih untuk pimpinan saya Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara bahwa di penghujung kepemimpinan beliau di tahun terakhir telah memprioritaskan Wal Kota Cup ke lima tahun 2023,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh perangkat pertandingan, pihak keamanan TNI-Polri, Satpol PP, panitia lokal dan awak media yang telah membantu Pemkot Kotamobagu sehingga kegiatan ini sukses terlaksana.

“Sesuai dengan penyampaian ketua KONI dan Askot PSSI Kotamobagu bapak Meiddy Makalalag bahwa Wali Kota Cup ke enam tahun 2024 akan lebih besar event yang dilaksanakan, dan hadiahnya naik dua kali lipat dari tahun ini. Rencananya di 2024 nanti Wali Kota cup akan di gelar pada saat tim liga 1 dan 2 libur,” pungkas Anas. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here