Aksi Teladan, Wakapolres Kotamobagu Bersihkan Toilet Umum Polres Usai Shalat Jumat

102
Wakapolres Kompol Arie Prakoso saat membersihkan toilet umum Polres Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Dalam sebuah aksi yang patut dicontoh, Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso S.I.K, menunjukkan keteladanan dengan memimpin pembersihan toilet umum di dalam Mapolres Kotamobagu.

Setelah melaksanakan shalat Jumat, Kompol Arie Prakoso beserta Kabag SDM AKP Ronald Ngalimin, secara langsung membersihkan fasilitas tersebut.

Pantauan media, Jumat, 11 Agustus 2023, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi S.I.K, melalui Wakapolres Kompol Arie Prakoso, melakukan inspeksi di seluruh ruangan satuan serta mengawasi personel di lingkup Polres Kotamobagu.

Usai pengecekan, Kompol Arie Prakoso dengan inisiatif sendiri membersihkan toilet umum Polres Kotamobagu, sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kompol Arie Prakoso menegaskan pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan Markas Komando, termasuk toilet umum, untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari polisi.

“Kebersihan juga merupakan bentuk pelayanan terbaik yang dapat diberikan oleh kepolisian kepada publik,” ujar Wakapolres.

Selama proses pengecekan dan pembersihan, Wakapolres menilai sebagian besar area sudah bersih, namun ada aspek-aspek tertentu yang memerlukan perhatian lebih, seperti kedisiplinan dalam menjalankan jam tugas. Ia menegaskan pentingnya mematuhi jadwal kerja yang telah ditetapkan.

“Dalam jam tugas, Jangan sampai saya masih di Mako kalian sudah tidak ada”, tegas Wakapolres.

Perlu diketahui, tindakan cepat dari para personel terlihat ketika Wakapolres mengambil inisiatif untuk membersihkan toilet umum.

Semangat kerjasama terlihat jelas saat mereka bergabung dalam membersihkan fasilitas tersebut, menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja.

Dengan aksi ini, Wakapolres Kotamobagu telah memberikan teladan positif kepada para personel Polres tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here