Siap Pukau Penonton, Besok 22 Kontestan Kotamobagu Idol Bersaing di Panggung Final

154

ZONA KOTAMOBAGU – Semarak HUT RI ke-78 di Kota Kotamobagu semakin meriah dengan digelarnya ajang Kotamobagu Idol yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. Acara yang telah memukau masyarakat ini berlangsung di Pasar Kuliner Kotamobagu pada Kamis malam, 10 Agustus 2023.

Koordinator Acara dan Kadis DLH Kotamobagu, Bambang Ginoga, mengumumkan bahwa 22 finalis telah berhasil memenangkan tiket menuju babak final yang akan dihelat pada Sabtu, 12 Agustus 2023, pukul 19.00 WITA. Para finalis yang berhasil lolos berasal dari berbagai Desa dan Kelurahan di Kotamobagu, mewakili bakat terbaik dari tiap wilayah.

“Terpilihnya 22 finalis ini adalah hasil dari seleksi ketat oleh juri-juri profesional di berbagai bidang seni. Mereka adalah perwakilan terpilih dari 66 peserta yang mendaftar. Setiap finalis telah membuktikan kemampuan mereka yang luar biasa dalam berbagai kategori,” kata Bambang, Jumat, 11 Agustus 2023.

Antusiasme masyarakat Kotamobagu terhadap acara ini sungguh luar biasa, dan harapan besar diletakkan pada malam final Kotamobagu Idol besok. Bambang juga mengajak seluruh masyarakat Kotamobagu untuk turut meramaikan acara tersebut.

“Marilah kita bersama-sama meramaikan malam final Kotamobagu Idol besok. Ini adalah kesempatan untuk mendukung para finalis yang telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Jadikan momen ini sebagai kenangan yang tak terlupakan,” ujarnya penuh semangat.

Tidak hanya dihadiri oleh para kontestan dan juri, acara babak pengisian Kotamobagu Idol juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Ketua Panitia Chelsia Paputungan, serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat Kotamobagu dari berbagai Desa dan Kelurahan yang memberikan dukungan penuh kepada para finalis. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here