Bupati SSM Saksikan Prosesi Pemakaman Ibu Mertua di Tengah Padatnya Agenda HUT RI

157

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, yang tengah dihadapkan pada serangkaian agenda menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, menunjukkan pengabdian yang luar biasa dengan menyaksikan prosesi pemakaman ibu mertua via daring meskipun jadwalnya begitu padat.

Meski terjebak dalam kewajiban-kewajiban kenegaraan dan tuntutan pekerjaan yang menumpuk, Bupati SSM tidak lupa akan nilai-nilai keluarga.

Dalam momen bersejarah saat Presiden RI menyampaikan pidato kenegaraan, Bupati SSM tampak memilih untuk menyaksikan prosesi pemakaman ibunda mertua tercinta melalui platform daring grup keluarga.

“Keputusan Bupati untuk menyaksikan pemakaman ibu mertua secara virtual menunjukkan betapa besar rasa cintanya terhadap keluarga, dan bagaimana ia mampu menghadapi kesulitan menjaga keseimbangan antara tanggung jawab kenegaraan dan ikatan keluarga,” ungkap Revandi Rorong, salah satu ASN dari Pemkab Boltim.

Tindakan ini mengilhami banyak orang di wilayah ini dan di seluruh negeri, mengingatkan kita bahwa meski tengah berada dalam sorotan publik dan tekanan pekerjaan yang besar, tak ada alasan untuk melupakan akar dan nilai-nilai keluarga yang membentuk kita. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here