Tatong Bara Hadiri Pengucapan Syukur HUT ke-117 Jemaat GMIBM Damai Moyag

136

ZONA KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Pengucapan Syukur Hari UIang Tahun (HUT) ke – 117 GMIBM Jemaat Damai Moyag, Minggu (20/8/2023).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada GMIBM Damai Moyag.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke – 117 Gereja Damai Moyag,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu selalu menjaga persatuan dan kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan yang telah tercipta dengan sangat baik selama ini.

“Mari kita semua terus menjaga persaudaraan dan persatuan karena ini merupakan modal utama bagi Pemerintah Daerah dalam menjalankan pembangunan,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Tinggal beberapa hari lagi saya akan mengakhiri jabatan sebagai Wali Kota Kotamobagu, tepatnya tanggal 25 September nanti, untuk itu saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, lebih khusus Jemaat GMIBM Damai Moyag atas segala dukungan, atas segala doa dan atas segala masukannya sekaligus permohonan maaf dari hati yang paling dalam apabila masih banyak kekurangan dan harapan yang belum kami mampu selesaikan,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Pengucapan Syukur HUT ke – 117 Jemaat GMIBM Damai Moyag tersebut, juga dihadiri Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Sulut, Dr. H. Leksi Mamonto, S.H., M.H., Kapolsek Kotamobagu, AKP. Romy Ginoga, Ketua Yayasan Kesehatan Monompia, Pdt. Ch. N. Raintama – Pangulimang, M.Th., Ketua BPMJ Damai Moyag, Pdt. Jefri. J. Massie, S.Th., pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diliingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E., serta Jemaat GMIBM Damai Moyag. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here