Fraksi PKB Beri Penghormatan dan Penghargaan untuk Wali Kota Tatong Bara

119

ZONA KOTAMOBAGU – Suasana haru dan penuh apresiasi mengiringi rapat Paripurna DPRD Kotamobagu, yang menandai berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu Periode 2018 – 2023.

Dalam rapat tersebut, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hadir dengan ungkapan terima kasih yang tulus kepada Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara atas kepemimpinan luar biasanya.

Ketua PKB Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanut, dengan penuh rasa hormat mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Wali Kota Tatong Bara. Ia menggambarkan Wali Kota sebagai seorang pemimpin perempuan yang kuat, hebat, dan visioner.

“Terima kasih Ibu Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, yang sudah menjadi pemimpin perempuan kuat, hebat, visioner, dan tentunya masih sangat diharapkan di masa depan,” ujar Jusran, disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

Jusran juga memberikan penghargaan khusus atas kemajuan yang telah dicapai di Kotamobagu selama kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara. Prestasi-prestasi tersebut dianggap bukan hanya sebagai sejarah, tetapi juga sebagai amal oleh Allah SWT.

“Ada rasa bangga ibu memimpin kota Kotamobagu, tapi hari ini ada rasa haru karena kebersamaan kurang lebih 13 tahun bukan waktu yang singkat dan sangat luar biasa,” kata Jusran.

Fraksi PKB juga mengajak seluruh anggota untuk berdiri di tempat masing-masing dan memberikan penghormatan selama dua detik kepada Ibu Wali Kota sebagai bentuk penghargaan atas segala prestasi yang telah terukir di Kotamobagu.

“Terima kasih, Ibu Wali Kota. Kami ingin memberikan penghormatan selama dua hingga tiga detik sebagai wujud penghargaan atas segala capaian yang telah dipersembahkan selama ini,” pungkasnya.

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, turut merasa terharu atas pengabdian panjang Wali Kota kepada Kotamobagu.

Sebagai pengakuan atas dedikasi tersebut, ia mengajak semua hadirin untuk berdiri dan memberikan aplaus selama satu menit sebagai tanda penghargaan yang mendalam.

“Sebagai pengabdian yang panjang bagi Kotamobagu, mulai dari Wakil DPRD selama 1 tahun, Wakil Wali Kota selama 5 tahun, dan Wali Kota selama 10 tahun, saya mengajak untuk berdiri dan memberikan aplaus yang panjang,” ujar Meiddy, yang langsung diikuti dengan tepuk tangan yang meriah dari seluruh hadirin. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here