Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi Pimpin Penyambutan 11 Bintara Remaja

110

ZONA BOLTIM – Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali menggelar tradisi penyambutan Bintara Remaja yang penuh semangat.

Kali ini, Kapolres Bolaang Mongondow Timur, AKBP Sugeng Setyo Budhi S.I.K,M.Tr.Opsla, memimpin langsung upacara penyambutan 11 Bintara Remaja yang baru saja dipindahkan ke Polres Bolaang Mongondow Timur.

Tradisi penyambutan ini dimulai dengan sebuah lari yang menarik, dimulai dari Kecamatan Kotabunan hingga mencapai Polres Boltim di Tutuyan, yang melibatkan perjalanan sejauh sekitar 10 kilometer.

Kapolres AKBP Sugeng Setyo Budhi S.I.K,M.Tr.Opsla menyampaikan pesan penting kepada 11 personil Bintara Remaja yang baru saja tiba. Dia berharap agar mereka menjalani tradisi penyambutan ini dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Kapolres menggambarkan bahwa penyambutan ini telah menjadi bagian dari budaya Polres Bolaang Mongondow Timur, yang bertujuan untuk memperkenalkan personil yang mutasi baru dengan lingkungan dan rekan-rekan senior mereka.

“Saya harapkan kepada Bintara Remaja yang baru saja dipindahkan ke Polres Boltim ini untuk menjalani tradisi penyambutan ini dengan penuh semangat,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa penyambutan ini sudah menjadi tradisi di Polres Boltim setiap kali ada personil Bintara Remaja yang bergabung.

“Anggaplah ini sebagai langkah awal kalian untuk saling mengenal dengan senior-senior di Polres Boltim, sehingga dalam tugas-tugas ke depan, kalian akan lebih mudah menyesuaikan diri dengan situasi di lingkungan Polres. Jaga nama baik Polres Bolaang Mongondow Timur,” kata Kapolres mengakhiri arahannya.

Tradisi penyambutan seperti ini tidak hanya memperkuat ikatan antara anggota junior dan senior di dalam kepolisian, tetapi juga menjadi momen penting dalam membangun kekompakan dan semangat tim yang kuat di Polres Bolaang Mongondow Timur.

Semoga Bintara Remaja yang baru saja bergabung dapat merasakan kehangatan dan dukungan dalam kesatuan mereka yang baru. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here