Rayakan HUT ke-2, Wali Kota Tatong Bara Dukung Perkembangan Kokotruners

129

ZONA KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri dan memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Kokotruners, sebuah Komunitas Olahraga Lari yang berbasis di Kota Kotamobagu, pada Minggu (10/9/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat HUT ke-2 kepada Kokotruners dengan penuh semangat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kokotruners. Semoga komunitas pecinta olahraga lari ini terus tumbuh dan berkembang lebih besar lagi. Tetap berlari, tetap berkawan, dan tetap bersukaria,” ujar Wali Kota.

Tidak hanya memberikan sambutan, Wali Kota juga bergabung dalam kegiatan lari bersama ribuan peserta yang menjelajahi sejumlah rute jalan di Kota Kotamobagu.

Selain itu, Wali Kota Tatong Bara juga mengunjungi stand pameran yang menampilkan berbagai produk UMKM lokal dan memberikan hadiah serta medali kepada para juara lomba lari yang diadakan sebagai bagian dari perayaan HUT ke-2 Kokotruners.

Acara HUT ke-2 Kokotruners ini diadakan di Jalan Paloko – Kinalang Kotamobagu, dan turut dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, unsur Forkopimda, mantan Anggota DPR – RI, Aditya Anugrah Moha, S.Ked, serta para pimpinan perbankan dan OPD. Tak ketinggalan, ribuan peserta lari dari berbagai Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara dan Gorontalo ikut meramaikan perayaan ini dengan semangat olahraga. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here