Momen Haru, Wali Kota Tatong Bara Titip Pesan ke ASN: Jangan Kecewakan Masyarakat

165

ZONA KOTAMOBAGU – Jumat (22/9/2023), Pagi tadi, Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, memimpin apel pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

Namun, apel kali ini tidak seperti biasanya, karena merupakan apel terakhir Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, di penghujung masa jabatan mereka.

Dalam sambutannya, Tatong Bara mengungkapkan apresiasi dan terima kasih mendalam kepada seluruh ASN Pemkot Kotamobagu atas dukungan yang tak ternilai dalam menjalankan pemerintahan selama 10 tahun.

Ia mengakui bahwa memimpin daerah selama dua periode bukanlah tugas yang mudah, namun berkat kerja keras dan amanah dari masyarakat, Kota Kotamobagu telah meraih 202 penghargaan selama kepemimpinannya.

“Kurun waktu 10 tahun ini adalah bukti kesetiaan kita pada amanah masyarakat dan upaya bersama untuk kemajuan daerah. Namun, sebagai pesan perpisahan, saya ingin mengingatkan ASN agar tetap menjaga dan tidak mengecewakan masyarakat,” pesan Tatong Bara dengan haru.

Wali Kota perempuan pertama di Kota Kotamobagu ini juga menekankan pentingnya tidak menciptakan luka di hati masyarakat dan terus menjadi sumber kebanggaan sebagai aparatur negara. Ia juga memohon maaf atas segala kesalahan selama masa kepemimpinannya.

Rangkaian apel perpisahan ini berlangsung khidmat dan penuh haru. Satu per satu pejabat dan ASN Pemkot Kotamobagu memberikan ucapan terima kasih dan perpisahan kepada Wali Kota Tatong Bara.

Apel bersejarah ini turut dihadiri oleh Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta ASN lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

Momen ini akan menjadi kenangan tak terlupakan dalam perjalanan kepemimpinan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan di Kota Kotamobagu. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here