Roti Panggang Ala Pondok Ngopi 43 Banjir Peminat

0
131

Roti Panggang Ala Pondok Ngopi 43 Banjir Peminat Ekonomi Headline Kotamobagu  ZONA EKONOMI – French Toast atau roti panggang mulai trend di Kota Kotamobagu. Nyatanya, cemilan yang bisa dibilang makanan berat ini sudah banyak ditemukan baik dari pelaku UMKM maupun di beberapa kedai kopi di Kota Kotamobagu.

Berbahan dasar Roti dan bahan-bahan campuran lainnya, berupa patty, keju, telur, sayur selada serta masih bisa ditambahkan sesuai kenginan, ternyata toast ini memiliki banyak peminat di Kota Jasa ini.

Salah satu kedai kopi yang menyajikan hidangan toast ini, adalah pondok ngopi 43. Kedai kopi yang terletak di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu timur.

Pemilik kedai pondok ngopi 43, Sumantri Ismail mengatakan, selain banyak peminat, pembuatan serta bahan baku yang mudah ditemukanlah jadi alasan menjadikan toast ini sebagai menu pelengkap di kedai kopi ini.

“Peminat sangat banyak. Bahkan ketika kedai dibuka pesanan pertama selain kopi itu, langsung menuju ke menu yang satu ini,” ungkap Tri sapaan akrabnya.

Soal harga, masih terbilang bersahabat. Pasalnya, hanya dengan Rp15 ribu, sudah bisa menyantap French toast ala Pondok Ngopi 43 ini. Apa lagi dipasangkan dengan segelas cokelat panas.

Menurut Tri, keuntungan yang diraupnya dalam penjualan french toast ini bisa menambah penghasilan kedai. “Keuntungan Alhamdulillah bisa menambah omset dari kedai ini,” tukasnya.

Jika ingin mencoba toast ini, bisa langsung ke kedai pondok ngopi di sebelah kanan jalan raya dari arah pusat Kota. Atau bisa melakukan delive dengan menggunakan jasa ojek online. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here