Komisi III Evaluasi Program Kegiatan RSUD Kotamobagu

364
Komisi III DPRD Kotamobagu menggelar RDP bersama manajemen RSUD Kotamobagu.

ZONA POLITIK – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Selasa (26/10).

Rapat yang berlangsung di Ruang Banmus ini, dipimpin Ketua Komisi III Royke Kasenda didampingi Ketua DPRD Meiddy Makalalag bersama Wakil Ketua Syarifudin Mokodongan.

Adapun anggota DPRD yang hadir dalam RDP tersebut masing-masing Dani Ikbal Mokoginta dan Sukardi Sugeha. Sementara pihak RSUD dihadiri Direktur bersama staff.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu, Royke Kasenda, RDP digelar dalam rangka evaluasi program dan kegiatan selama triwulan III.

“Rapat ini masih kita pending hingga waktu yang belum ditentukan. Inti dari RDP ini yaitu evaluasi mengenai program serta kegiatan yang dilaksanakan RSUD selama triwulan tiga,” kata Kasenda.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Syarifudin Mokodongan memberikan masukan kepada pimpinan dan staff rumah sakit. Menurutnya selain ditopang infrastruktur yang sudah memadai para nakes juga harus bisa memberikan pelayanan prima terhadap para pasien.

“Kita ketahui bersama, pelayanan rumah sakit ini sudah maksimal namun, saya berikan masukan dan hal ini yang paling banyak menjadi sorotan masyarakat yaitu soal keramahan para nakes. Dengan memberikan kesan yang ramah kepada pasien akan menimbulkan hal yang positif juga untuk citra pihak rumah sakit sendiri,” pesan Syarif.

Pantauan media ini, kegiatan berlangsung tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here