Kotamobagu Terbaik I Anugerah Sulut Sensanitasional Award 2021

494

ZONA KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu berhasil meraih peringkat pertama dalam Anugerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sensanitasional Award Tahun 2021, dengan kategori kota terbaik. Pengumuman itu dilaksanakan di Kantor Bappeda Provinsi Sulut, Jumat (10/12).

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kotamobagu, Adnan Masinae mengatakan, bahwa Sensanitasional Award adalah penghargaan atas penilaian capaian penyehatan lingkungan yang tergabung dengan persoalan sanitasi permukiman dan masyarakat.

Atas raihan prestasi ini, kata Adnan, pemerintah menyampaikan terima kasih kepada masyarakat terkait pengelolaan dalam sanitasi, baik pribadi, tempat tinggal pemukiman maupun semuanya. Dikatakannya, bahwa penghargaan ini adalah motivasi untuk sanitasi Kota Kotamobagu untuk terus menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah berkah Allah bagi Kota Kotamobagu di akhir tahun 2021 dengan bimbingan tangan dingin wali kota dan wakil wali kota serta pak sekda, dengan kerja sama Tim SKPD membuat Kota Kotamobagu bisa meraih semua ini, serta dukungan kesadaran seluruh masyarakat Kotamobagu. Insha Allah tentu lebih di tingkatkan terutama sisi kualitas dan kemanfaatannya untuk masyarakat,” pungkasnya,” pungkasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here