Polres Boltim Gelar Perayaan Natal Bersama

272
Kapolres AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, memberikan sambutan pada perayaan Natal bersama keluarga besar Polres Boltim.

ZONA BOLTIM – Perayaan Natal bersama tahun 2021 Keluarga besar Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang digelar di Aula Mapolres setempat, berlangsung khidmat dengan protokol kesehatan pencegahan penyabaran Covid-19, Kamis (23/12) malam.

Kegiatan perayaan di pimpin Pdt J.Tangkere, MTh selaku Sekum Sinode GMIBM. Adapun ayat alkitab yang menjadi renungan dalam perayaan Natal kali ini di ambil dari Lukas 10 : 25 – 42.

Adapun perayaan natal keluarga besar Polres Boltim pada tahun ini mengusung tema “Mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas menuju polri yang presisi”.

Kapolres AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, dalam sambutannya mengajak seluruh personil untuk lebih memaknai perayaan natal, sebagai bentuk mengenang kembali kelahiran YESUS KRISTUS sekaligus untuk membentuk akhlak anggota Polri agar memiliki pribadi yang bermoral, berbudi pekerti yang luhur dan berasaskan Pancasila dan UUD 1945.

“Melalui perayaan Natal ini mari kita jalin persaudaraan antara satu dengan yang lainnya agar tercipta hubungan kekeluargaan yang baik,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan, perayaan Natal pada tahun ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh personil untuk lebih mengoptimalkan berbagai langkah percepatan penanganan Covid-19, salah satunya melalui pelaksanaan vaksinasi.

“Pada saat ini kita masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, kita dituntut untuk tetap laksanakan vaksinasi kepada masyarakat. Dimana, saat ini capaian vaksinasi Kabupaten Boltim baru berada di angka 62 persen,” ujarnya.

“Sebagai anggota Polri, dasar dan pedoman dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yaitu Tribrata dan Catur Prasetya yang di dalamnya terkandung juga nilai – nilai keagamaan yang harus di terapkan oleh seluruh personil Polres Boltim,” tambahnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres bersama istri juga menyerahkan bingkisan Natal kepada sejumlah personel Polres Boltim. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Pemkab Boltim, M.S Alung, Waka Polres Boltim, para Kabag, Kasat, Perwira serta anggota Polres Boltim. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here