Satbinmas Polres Kotamobagu Mobile Beri Imbauan dan Edukasi Masyarakat di Pasar Serasi

287
Personil Satbinmas Polres Kotamobagu memberi arahan kepada anggota Satpol PP saat bersiaga di lokasi Pasar Serasi.

ZONA KOTAMOBAGU – Berbagai langkah dilakukan personel Polres Kotamobagu melalui Satuan Binmas jelang relokasi pedagang Pasar Serasi dan Pasar Ikan Kelurahan Gogagoman ke Pasar Rakyat Genggulang.

Pihak Polres berupaya serta berkolaborasi dengan semua pihak agar proses relokasi pasar berjalan dengan tertib aman serta kondusif.

Pada giat, Selasa (2/8/2022), Satuan Binmas Polres Kotamobagu menyampaikan imbauan dan edukasi serta melakukan pendekatan terhadap segenap elemen masyarakat maupun aparat yang sedang bertugas.

Kepala unit pembinaan ketertiban masyarakat (Kanit Bintibmas) Aiptu Reni Adam didampingi Aipda Herdi Mamonto dan Aipda Kalvin Tamalangi, turut juga menyambangi rekan-rekan Personil Dinas Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kotamobagu yang sedang bersiaga di Pasar Serasi Kotamobagu.

“Kami menjalin komunikasi dengan mitra Polri di lapangan dan memberikan imbauan, berkoordinasi serta penyuluhan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan humanisme dan upaya preventif,” jelas Reni.

Selain itu, tampak pula personil satuan Binmas dengan menggunakan mobil penyuluhan melaksanakan mobile dan mengimbau warga masyarakat melalui public address. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here