Kapolres Kotamobagu Pastikan Kesiapan Dalmas dalam Sispamkota Pemilu 2024

113

ZONA KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK, melakukan inspeksi langsung terhadap Peleton Pengendalian Massa (Dalmas) yang tengah berlatih di Mapolres Kotamobagu, Jalan Paloko Kinalang, Kamis (14/9/2023).

Inspeksi ini merupakan bagian dari persiapan sistem pengamanan kota (Sispamkota) dan pengamanan tahapan Pemilu serentak tahun 2024.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya bagi setiap personil Dalmas untuk memiliki pemahaman yang baik tentang formasi yang telah mereka latih.

“Kami berharap pasukan Dalmas akan tampil sebagai yang terbaik dalam peragaan Sispamkota, dan mereka harus menjalankan tugas ini dengan kesadaran, tanggung jawab, dan keikhlasan yang tinggi,” ungkap Kapolres.

Kesiapan Dalmas ini menjadi salah satu aspek krusial dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama Pemilu 2024.

Dengan pelatihan dan pengawasan yang ketat, diharapkan mereka akan siap menghadapi potensi situasi yang memerlukan intervensi khusus dalam rangka menjaga keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

Polres Kotamobagu berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama masa Pemilu berlangsung. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here