Tutup Rangkaian HUT ke-16 Kotamobagu, Tatong Bara: Syukur Moanto Atas Dukungan Masyarakat

151
Wali Kota Tatong Bara pada malam puncak perayaan HUT ke-16 Kotamobagu sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 16 Kota Kotamobagu, Selasa (23/5/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh elemen mayarakat Kota Kotamobagu yang terus memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dalam melaksanakan program pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Selamat Ulang Tahun Kotamobagu yang ke 16, Dirgahayu Kota Kotamobagu, Syukur Moanto’ atas dukungan seluruh masyarakat, Syukur moanto’ atas kebersamaan selama ini, Syukur moanto’ atas dukungan selama ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat jika selama memimpin Kota Kotamobagu, dirinya dan Wakil Wali Kota belum dapat memenuhi seluruh keinginan masyarakat.

“Atas nama saya dan Pak Wakil Wali Kota serta seluruh jajaran pemerintah Kota Kotamobagu mohon maaf atas kekhilafan, mohon maaf atas kekurangan. banyak sudah yang kita raih, tapi masih banyak yang belum tercapai, masih banyak kekurangan yang belum memuaskan seluruh masyarakat. Sekali lagi, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, Perwakilan Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, pimpinan instansi vertikal, pimpinan perbankan, BUMN, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para asisten Sekda, para pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Sangadi se Kota Kotamobagu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan masyarakat Kotamobagu serta dimeriahkan artis, Novia Bachmid. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here