Pemkot Kotamobagu Sambut Kepulangan 111 Jamaah Haji di Masjid Agung Baitul Makmur

124

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyambut kepulangan 111 Jamaah Haji Tahun 1444 Hijriah-2023 Masehi di Masjid Agung Baitul Makmur, Senin, 31 Juli 2023.

Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, mewakili Wali Kota, mengucapkan selamat datang kepada Bapak-Bapak Haji dan Ibu-ibu Hajah yang baru saja menyelesaikan ibadah haji di Tanah Suci Makkah, Arab Saudi.

Ia berharap ibadah yang telah dilaksanakan mendapatkan pahala dan menjadi haji serta hajjah yang mabrur.

Sekda juga mengajak para jamaah untuk merenungkan perjalanan ibadah yang baru saja dilaksanakan, sebagai teladan bagi masyarakat di daerah. Ia menekankan pentingnya memperkokoh kesalehan pribadi dan sosial serta berdekatan dengan sesama manusia sebagai bentuk dekat dengan Tuhan pencipta alam semesta.

Sekda juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Kantor Kementerian Agama Kotamobagu dan semua pihak yang turut berkontribusi dalam menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji.

“Semoga ibadah haji ini menambah keimanan dan ketakwaan bagi seluruh jamaah,” pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, para Asisten, staf ahli, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here