Wali Kota Tatong Bara Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden RI

122

ZONA KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa yang digelar oleh DPRD Kota Kotamobagu, Rabu (16/8/2023).

Tujuan utama rapat ini adalah untuk mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia yang disampaikan dalam Sidang Tahunan MPR – RI, Sidang bersama DPD – RI dan DPR – RI Tahun 2023.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T.

Paripurna ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’I, S.H., M.H., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul. F. Mokoginta., S.H., para anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M. E., para Asisten beserta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu.

Salah satu agenda utama rapat ini adalah penyampaian Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2024 beserta Nota Keuangannya. Para peserta rapat, termasuk Ir. Hj. Tatong Bara, hadir untuk mengikuti penyampaian informasi penting terkait rencana anggaran pemerintah untuk tahun mendatang.

Rapat paripurna istimewa ini menjadi momen penting di mana pemimpin dan tokoh-tokoh terkemuka di Kotamobagu berkumpul untuk mendengarkan arahan Presiden dan memahami rencana pemerintah untuk tahun-tahun mendatang.

Rapat ini juga menunjukkan kolaborasi antara berbagai lembaga pemerintahan dan pemangku kepentingan dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan anggaran dan rencana pembangunan di Kota Kotamobagu. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here