Kapolres Kotamobagu, Pemkot dan Masyarakat Bersatu dalam Aksi Penghijauan

123

ZONA KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, tampil penuh semangat dalam acara nasional bertajuk ‘Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini’.

Kegiatan yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia ini menjadi peristiwa penting dalam upaya menjaga keberlanjutan lingkungan alam.

Kegiatan tersebut tidak hanya mengandalkan semangat belaka, tetapi juga didukung oleh teknologi modern dengan disiarkan secara hibrid dan dipimpin langsung oleh Kapolri.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, dengan antusias menyatakan pentingnya peran Polri dalam melestarikan alam.

“Kegiatan ini merupakan komitmen nyata kami untuk berkontribusi dalam pelestarian alam, memastikan bahwa negeri ini akan tetap hijau bagi generasi mendatang,” ujar Kapolres.

Aksi menanam pohon turut menjadi momen bersejarah dalam acara ini. Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK bersama masyarakat berlokasi di Hutan Kota Kotamobagu, memberikan contoh nyata dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya penghijauan dan menjaga keseimbangan ekosistem.

Tidak hanya melibatkan Unsur TNI dan Jajaran Pemkot Kotamobagu, kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari Mahasiswa IAIN Manado yang turut serta dalam upaya penghijauan sejak dini.

Acara ini mendapatkan sorotan khusus dengan komando langsung dari Kapolri yang memandu kegiatan serentak di seluruh Indonesia melalui siaran hibrid.

Teknologi ini menjadi sarana efektif untuk menyampaikan pesan tentang perlunya menjaga lingkungan kepada lebih banyak orang di berbagai penjuru tanah air.

Semua ini menjadikan momen ini sebagai langkah positif dalam mewujudkan Indonesia yang hijau dan lestari. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here