Kapolres Kotamobagu Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air ke Masyarakat

117

ZONA KOTAMOBAGU – Sebagai bagian dari upaya untuk peduli terhadap lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Polres Kotamobagu melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air di beberapa titik wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, S.I.K, yang juga melibatkan Waka Polres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso, S.I.K, M.H, serta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Kotamobagu dan Kapolsek jajaran.

Bantuan sumur bor dan pompa air ini telah diserahkan ke beberapa lokasi, termasuk Desa Passi II Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kelurahan Matali, Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Timur, serta Desa Matali Baru Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Di wilayah Passi II, Kapolres Kotamobagu secara langsung menyerahkan bantuan ini kepada Camat Passi Barat, Liem Ginoga.

Kapolres Kotamobagu menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari inisiatif Polri yang dilakukan di seluruh Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Semoga bantuan sumur bor dan pompa air yang kami berikan kepada masyarakat Passi II dapat membantu mereka dalam mendapatkan akses air bersih untuk kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolres.

Masyarakat yang menerima bantuan ini sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polri, terutama Polres Kotamobagu.

“Syukur moanto (terima kasih) pak Kapolres dan jajaran, bantuan ini sangat kami butuhkan apalagi di musim kemarau saat ini,” ucap warga.

Hal ini sangat penting, terutama saat musim kemarau telah tiba, sehingga kebutuhan akan air bersih dapat terpenuhi dengan lebih baik. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here