Ketua PT Manado Lexsy Mamonto Apresiasi Wali Kota dan Ketua DPRD Kotamobagu

0
71
Ketua PT Manado Lexsy Mamonto Apresiasi Wali Kota dan Ketua DPRD Kotamobagu Headline Kotamobagu
Prosesi pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu yang digelar di ruang paripurna gedung DPRD Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Manado DR H Lexsy Mamonto SH MH, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Wali Kota dan Ketua DPRD Kotamobagu yang telah turut mensukseskan acara pelantikan dan sertijab Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu.

Adapun lokasi prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua PN Kotamobagu digelar di ruang paripurna gedung DPRD Kotamobagu, yang dihadiri sejumlah kepala daerah dan unsur Forkopimda se-Bolaang Mongondow Raya (BMR), Jumat (1/7).

Menurut Ketua PT Manado, pelantikan dan sertijab Ketua Pengadilan Negeri baru kali pertama digelar di luar gedung Pengadilan Tinggi.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tatong Bara dan Ketua DPRD Meiddy Makalalag, yang telah memfasilitasi pelantikan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan pada hari ini. Ini merupaka satu penghargaan besar buat jajaran peradilan di Sulawesi Utara. Karena sudah sekian lama, sekarang baru terjadi lagi pelantikan di luar gedung pengadilan tinggi,” ucap Lexsy Mamonto.

Pada kesempatan itu, Ketua PT Manado juga menyampaikan peningkatan status PN Kotamobagu tidak lepas dari peran seluruh stakeholder di wilayah Bolmong Raya. Termasuk Pemerintah serta Forkopimda Kota Kotamobagu.

Seperti diketahui, Ketua PN Kotamobagu diserahterimakan dari pejabat lama Andri Sufari SH M. Hum, kepada pejabat baru Junita Beatrix Ma’i, SH MH. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here