Wali Kota Kotamobagu Sambut Hangat dan Beri Selamat pada Wakapolres Baru Kompol Arie Prakoso

155
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

ZONA KOTAMOBAGU – Suasana kehangatan dan rasa apresiasi menyelimuti Kota Kotamobagu pada Jumat, 28 Juli 2023, ketika Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, dengan penuh kehangatan menyambut dan memberikan selamat kepada pejabat baru di lingkungan Polres Kotamobagu.

Acara tersebut juga merupakan momen serah terima jabatan Wakapolres yang membuat warga Kota Kotamobagu bangga akan kinerja yang telah dijalankan oleh Kompol Afrizal R. Nugroho, SIK, MH.

Wali Kota Kotamobagu menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja luar biasa Kompol Afrizal selama menjabat sebagai Wakapolres Kotamobagu. Rasa terima kasih dari Wali Kota disampaikan atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh Pemerintah Kota Kotamobagu atas pengabdian, dedikasi, dan kontribusi yang telah diberikan oleh Kompol Afrizal selama bertugas.

Kompol Afrizal R. Nugroho, SIK, MH, yang telah dipromosikan sebagai Wakapolres Bitung, mendapatkan keyakinan dari Wali Kota bahwa ia akan terus memberikan pengabdian terbaik di tempat tugas yang baru tersebut. Wali Kota menyatakan keyakinannya bahwa pengalaman dan kemampuan yang dimiliki Kompol Afrizal akan membawa kesuksesan dalam tugasnya yang baru.

Tidak hanya memberikan apresiasi kepada Wakapolres yang lama, Kompol Arie Prakoso, SIK, yang baru dilantik sebagai Wakapolres Kotamobagu juga mendapatkan sambutan hangat dari Wali Kota Tatong Bara.

Wali Kota meyakinkan bahwa sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin baik antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Polres Kotamobagu akan terus terjaga dengan baik.

“Saya ucapkan banyak selamat kepada Pak Kompol Arie Prakoso, atas jabatan barunya sebagai Wakapolres Kotamobagu. Insyaallah sinergitas dan kerjasama kita yang telah terbina dengan sangat baik selama ini akan terus terjaga, utamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu. Banyak selamat Pak Kompol Arie, selamat datang di Kotamobagu, Dega Niondon,” ucap Wali Kota dengan penuh kehangatan.

Selain memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Wakapolres lama dan baru, Wali Kota juga memberikan apresiasi kepada para pejabat utama Polres yang telah melaksanakan serah terima jabatan.

Wali Kota berharap sinergitas dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Polres Kotamobagu akan terus berlanjut dengan pejabat-pejabat baru yang telah dilantik.

“Kepada para pejabat utama yang baru dilantik saya ucapkan banyak selamat. Semoga sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Polres Kotamobagu akan terus terbina dengan baik. Dan kepada Para Pejabat yang dimutasi atau telah memasuki masa pensiun, saya haturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Semangat apresiasi dari Wali Kota Kotamobagu ini menunjukkan komitmen dan dukungan yang kuat dari pihak Pemerintah Kota untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayahnya. Diharapkan, dengan sinergi yang terjalin baik antara instansi pemerintahan dan kepolisian, Kota Kotamobagu akan semakin maju dan aman untuk seluruh warganya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here