Persiapan Menuju Pemilu 2024, Pokdar Kamtibmas Jadi Mitra Polres Boltim

96

ZONA BOLTIM – Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), AKBP Sugeng Setyo Budhi, S.I.K, M.Tr. Opsla, mengambil langkah proaktif dengan membentuk langsung Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas).

Acara ini berlangsung di Aula Rapat Mako Polres Bolaang Mongondow Timur, Kamis (31/8/2023) lalu.

Kapolres Boltim, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Pokdar Kamtibmas adalah kelompok masyarakat yang bermitra sukarela dengan Polri untuk memperkuat keamanan dan menanggulangi gangguan Kamtibmas, terutama di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Saya sangat mengapresiasi kerukunan warga yang telah mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan harapannya bahwa pengurus yang baru terbentuk ini akan menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat, karena hal tersebut sangat penting untuk memelihara situasi Kamtibmas dalam persiapan menuju pemilu tahun 2024.

Diketahui, pengurus yang terpilih dalam Pokdar Kamtibmas Resor Bolaang Mongondow Timur ini yakni; Nelson Ochotan terpilih sebagai Ketua, Kiswanto Paputungan sebagai Wakil Ketua, Muchlid Wahab SH.MH sebagai Sekretaris, dan Selvi Modeong sebagai Bendahara. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here