Polres Bolmong Lepas 48 Siswa SPN Karombasan

0
240

Polres Bolmong Lepas 48 Siswa SPN Karombasan Hukum

ZONA HUKRIM – Wakapolres Bolmong, Kompol Apri Wibowo melepas 48 siswa Sekolah Bintara Tugas Umum SPN Karombasan yang selesai melaksanakan Latihan Kerja (Latja) selama 10 hari di Mapolres Bolmong, Rabu (22/03) pekan lalu.

Menurutnya, selama berada di Polres Bolmong, para siswa diberikan pelajaran praktek kerja nyata dari seluruh fungsi tekhnis Kepolisian seperti fungsi Reskrim, Intelijen, Sabhara, Lantas dan Binmas.

Ketua Tim Pendamping Siswa AKBP Hamdi Lobangon mengatakan latihan kerja Siswa SPN Karombasan ini bertujuan memberikan pendidikan kepolisian secara nyata di lapangan agar pada saat mereka ditugaskan nanti benar-benar sudah siap pakai.

Wakapolres menyampaikan terimah kasih kepada seluruh Siswa yang telah tekun melaksanakan praktek kerja nyata di Polres Bolmong. “Semoga pengetahuan yang telah saudara-saudara dapatkan akan menjadi bekal yang berarti dalam pelaksanaan tugas kedepan saat berada ditengah-tengah masyarakat,” katanya.

Beliau juga berharap para siswa nantinya bisa kembali bertugas di Polres Bolmong, untuk lebih memperkuat garda pengamanan di Bolaang Mongondow.

“Kepada pembina dan seluruh siswa, atas nama Pimpinan, saya mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama berada di Bolaang Mongondow, yang kurang biarlah menjadi kekurangan kami dan yang positif adalah upaya kita bersama.” Pungkas Wakapolres.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here